Selasa, 03 April 2012

Komunikasi Lengkap Seharian


Pasti semua orang di dunia sudah tau apa itu komunikasi, tanpa adanya komunikasi tau dong apa yang akan terjadi? Yap, yang akan terjadi pasti semua orang di dunia ini tidak akan pernah bisa bersosialisasi dengan masyarakat sekitar, teman, bahkan keluarga sendiri. Tentunya kita tidak akan mau jika tidak berkomunikasi dengan orang yang kita sayang dan teman-teman. Betul kan?

Nah semua orang pasti ingin banget bebas berkomunikasi seharian dengan teman-teman dan keluarganya. Bagi saya, bebas berkomunikasi seharian itu sangat penting sekali dan merupakan hukum yang wajib untuk dilakukan. Karena tanpa adanya komunikasi, semua tidak akan tersampaikan dengan baik. Bahkan dengan mengikuti perkembangan jaman, anak-anak jaman sekarang disibukkan oleh media sosial sehingga anak-anak tersebut bisa dibuat anti sosial. Tapi saya berharap sekali, anak-anak di jaman sekarang tidak anti sosial. Komunikasi itu penting loh ! Oleh karena itu komunikasi sangat penting dalam bersosialisasi. Komunikasi itu bersifat langsung dan ada juga yang tidak langsung. Contoh yang bersifat langsung yaitu dengan berkomunikasi tatap muka. Contoh yang bersifat tidak langsung yaitu dengan menggunakan pesan instan (chatting) di beberapa media sosial, telepon. Sebaiknya ya friends, kita harus lebih banyak berkomunikasi langsung jika itu memungkinkan. Dan jika itu tidak memungkinkan jarak dekat, boleh juga telepon atau menggunakan pesan instan. Handphone juga berguna sekali sebagai media untuk berkomunikasi loh, tapi harus inget waktu juga ya friends kalau lagi telponan sama temen-temen :p

Dan jika kamu sedang menggunakan handphone sebagai media untuk berkomunikasi, kini anda tidak perlu ragu lagi karena sekarang sudah ada Indosat Mobile. Dengan kemudahan layanan dan kenyamanan yang diberikan oleh Indosat Mobile kita bebas berkomunikasi seharian dengan kerabat, teman, maupun keluarga. Bebas nelpon, internetan, dan SMS ke operator mana saja selama 24 jam dalam 1 paket lengkap. Sekali bayar dapat semuanya !
Nah friends, yuk kita mencoba layanan Indosat Mobile ini. Dijamin friends, kamu bebas berkomunikasi seharian bersama teman-teman dan keluargamu.

Info Lengkap : www.indosat.com/indosatmobile

2 komentar:

  1. menarik nih...
    nice review,,,

    sukses ya,,
    senang bisa berkunjung
    Berkunjung juga Ke Blog Gua ya

    BalasHapus
  2. Adang N M : Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya. Semoga sukses selalu juga.

    BalasHapus