Sabtu, 07 April 2012

Bisnis Pulsa Murah di Pojok Pulsa

Anda mau berbisnis pulsa? Tapi mau yang murah? Pojok Pulsa adalah solusinya ! Beragam kemudahan diberikan oleh Pojok Pulsa kepada anda.

Pojok Pulsa adalah salah satu server pulsa elektrik yang berada di Indonesia yang menyediakan pengisian voucher elektrik semua operator dengan murah dan mudah.
Bukan hanya untuk pengisian pulsa saja, Pojok Pulsa juga mendukung pengisian Token PLN dan voucher game online.

Kelebihan di fitur Pojok Pulsa adalah simpel, cukup satu buah ponsel dan anda tidak perlu membeli chip semua operator, deposit bebas, tidak ada masa kadaluarsa.
Berikut fitur-fitur transaksi di Pojok Pulsa :
1. Pendaftaran Gratis !
2. Deposit Bebas
3. Trx via YM dan GTalk
4. Komisi Fleksibel
5. Fitur Aplikasi Java
6. Webreport
7. Token PLN
8. Voucher Game
9. SMS To End User

Di Pojok Pulsa, harga-harga dijamin murah dan kompetitif. dan terupdate ! Pojok Pulsa sangat peduli terhadap Reseller, ia memberikan bonus bagi semua Reseller berprestasi. Bonus semakin menanti anda.
Sesuai slogannya, 'Karena Anda Kami Ada' , Pojok Pulsa menunjang kemudahan dan kesuksesan kamu dalam berbisnis pulsa elektrik. Jadi beragam kemudahan diberikan oleh Pojok Pulsa kepada Anda. Nah bagaimana, anda tertarik bukan untuk menjalankan bisnis yang mudah ini? Kapan lagi kalau tidak sekarang? Kesuksesan anda akan terwujud sekarang juga. Buruan daftar di http://pojokpulsa.co.id/daftar/ ! Selamat berbisnis ! :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar