Sabtu, 07 April 2012

Game Temple Run , Berlari Hindari Monyet Iblis

Siapa tak suka dengan game? Hampir semuanya pasti suka game, terutama yang ada di ponsel, bisa untuk penghilang penat di sela kesibukan mobile. Kini bagi Anda pemilik ponsel Android, telah hadir game berjudul Temple Run.


Game kreasi Imangi Studios ini sebelumnya hadir di platform iOS, dan sambutannya sangat luar biasa, dengan jumlah hit yang besar. Dan, saat ini sudah tersedia untuk Android, gratis lagi di Google Play.

Secara garis besar game ini berisi akan aksi lompat dan mengelak lewat gerakan sapuan di layar sentuh ponsel. Alur ceritanya berawal dari Anda yang akan memainkan peranan orang yang mencuri boneka kutukan dari kuil. Dan, sekarang  Anda harus bisa menyelamatkan hidup Anda dengan melarikan diri, menghindar dari iblis monyet jahat yang menggigit.
Pada game ini Anda akan diuji tingkat refleksnya, tentu saja dalam menyapu layar ponsel, untuk berlari di dalam candi kuno dengan jalan tebing terjal. Sapu layar untuk memutar, melompat dan sliding dalam menghindari rintangan. Sepanjang perjalanan kumpulkanlah poin dan beli ‘power up’. Anda pun nanti bisa membuka karakter baru, dan lihat seberapa jauh Anda bisa berlari.

Permainan Temple Run ini kompatibel dengan perangkat Android v2.1 ke atas. Penasaran? Download saja langsung di Google Play, gunakan fasilitas pencari (search). (Agmal/Wr)
Dikutip dari : Tabloid PULSA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar