Minggu, 15 April 2012

Pemanfaatan Media Sosial Dalam Pengembangan Wirausaha

Tau gak sih friends kalo selama ini media sosial makin berkembang dimana-mana? Pastinya tau dong, apalagi kalian tidak asing lagi dengan yang namanya Facebook , Twitter , Yahoo dan sebagainya.
Tapi apa sih gunanya media sosial bagi kamu? Pasti di antaranya, biar ga ketinggalan jaman, buat chatting, buat nambah temen., buat sekedar online dan terhubung lewat internet dengan teman-teman yang kita kenal maupun yang tidak kita kenal.

Namun selain itu, media sosial juga kamu dapat manfaatkan loh sebagai pengembangan usaha kamu. Ini sangat bermanfaat sekali untuk menyebarluaskan produk dan promosi agar produk-produk yang kamu jual semakin laris di pasaran. Sebagai contoh ya friends, kalau kita menjual baju bisa lewat online store di media sosial / kamu bisa pajang foto-foto baju yang kamu jual di blog atau web yang kamu punya. Kenapa media sosial? Karena media sosial itu sangat banyak sekali penggunanya dan sedang berkembang-kembangnya di dunia, sehingga kemungkinan besar kamu bisa sukses berjualan di media sosial.

Sangat mudah sekali berjualan di media sosial, kamu cukup punya akun dari beberapa media sosial yang ada. Setelah itu kamu hanya perlu sedikit berkata-kata di media sosial dan memasang foto produk yang ingin kamu jual sehingga teman-teman kamu dapat melihat dan tertarik untuk membelinya. Memang selama ini, media sosial cukup berpengaruh untuk membuat usaha semakin meningkat. Nah friends, jadi bagaimana? Kamu bisa mencoba berjualan online store dimulai dari sekarang, karena ini merupakan awal dari kesuksesanmu. Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar